komentar fanboy udik

Posted: October 18, 2011 in Otomotif
Tags: , ,

miris jika membaca komentar-komentar fanboy sekarang ini, ntah itu dari merk Y, H, dan yang lainnya maupun produk-produk gadget yang lagi moncer. ntah itu di blog-blog maupun situs berita macam detik.com (nah yang terakhir ini lebih parah, seakan dibiarkan saja tanpa dikontrol oleh adminnya).
kebun binatang seisinya keluar semua, belum lagi yang nyerempet-nyerempet sara dan kata-kata tidak etis. belum lagi black campaign yang sering dilontarkan. sungguh miris melihatnya terpupuk subur di negeri pada bedebah ini.

kenapa sih sulit banget debat dengan kata-kata yang lebih etis dan sesuai data dan kenyataan dilapangan? toh banyak sekali poin yang bisa diambil untuk bahan debat tanpa melontarkan pernyataan yang tidak etis. toh ngga semua produk itu perfect.

misalnya saja produk Y yang laris valuenya gede tapi banyak keluhan komstir oblak, atau produk H laris bak kacang goreng full fitur tapi body cepet getar/sebagian ada keluhan tangki bocor. itu semua akan menjadi cambuk buat pabrikan untuk lebih memperbaiki kualitas produknya jika sering dilontarkan.
daripada mengurusi ntah itu top speed produk A dengan produk B hanya berdasarkan data diatas kertas yang kadang sangat berbeda hasilnya dilapangan karena dipengaruhi banyak faktor. selanjutnya jika jagoannya kalah dilanjutkan dengan jurus ngeles seribu bayangan yang bikin dia kelihatan udik.

mari kita berantas pembodohan otomotif🙂

Comments
  1. sa469 says:

    aha…salam kenal bro….
    miris memang…maklum…budaya mikirnya masih belum bagus…asal ngomong saja sukanya

  2. Modar says:

    Like this gan…

  3. Hourex150L says:

    tugas bloger otomotif yang peduli keutuhan negri ini mulai dari bikers nya,, hindari artikel kontradiksi & rangkul semua bikers bersatu demi kemajuan bersama.. Halah komen apa ini,,#abaikan saja#😀

    PISS..

  4. masmondol says:

    Kalo orang jepang berdebat untuk cari solusi kalo orang indonesia berdebat untuk cari sensasi😀😀 # abaikan juga #

  5. intertop says:

    😀

  6. B M W ♣ says:

    Wkwkwkwk aq gak lho

  7. juraganneon says:

    saya fbh mzbro😆

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s